Minggu, 30 Mei 2010

Pantai Sundak

Fiufhhh ... cerita ini diawali ketika iseng2 kontak2an ma temen ... dari kesepakatan untuk hangout mpe akhirnya diputuskan untuk touring ke Wonosari menjelajahi pantai2 yang ada.

Harri itu adalah hari Jumat, bertepatan dengan hari Raya Waisak kami janjian kumpul jam13.00 WIB. Tapi seperti biasa, pada umumnya sifat masyarakat Indonesia waktu pun molor hingga hampir 30 menit. Well, akhirnya jam13.45 WIB kami berangkat dengan optimisme yang tinggi karena saat itu mendungnya bukan maen gelapnya (gak juga sih ,,, berlebihan aja,hihihiii).

Di jalan kami melaju dengan kecepatan 80km/jam (aku sihh ,, yang lain gatau). Dari arah nologaten kami beranjak menuju jalan Wonosari, eh tiba2 si eska dan roni ketinggalan jauh kamipun memutuskan untuk menunggu mereka di pinggir jalan di bawah pohon besar.

Ternyata mereka salah belok (eska dodol harusnya mpe perempatan Ringroad Jln.Wonosari tuh belok kiri eh malah lurus, nyadarnya telat lagi ,,wkwkwkwkwk). Setelah bertemu pun kami melanjutkan perjalanan hingga sampai akhirnya tiba di daerah Kid's Fun ada moment (dasar polis* rakus, mau kasih makan anak istri aja pake nilang orang di tanggal tua). Setelah melihat seragam coklat yang lengkap dengan atributnya, aku n jojo langsung kontan menepi ke pinggir jalan sambil melaksanakan misi nakal kami (gara2 SIMnya jojo ditahan polis* Pekanbaru dan sudah expired ,, wuu dasar odong si jojo, udah tau mau keluar kota gak segera bikin SIM baru). Eh kami udah bener2 menepi di pinggir jalan ,ada bapak2 gatau diri nyeruduk dari belakang ,,,,,,,,,,, (kreteteteeekkkkkkkk,,,, patah lah sudah cangkang knalpot mio ,, apa ya namaya?hohohoho). Begitu tau cangkang patah, aku cuma bilang,"gimana nih,Pak". mpe berpuluh2 kali ku bilang seperti itu eh si jojo bilang, "yaudahlah gapapa",,,, wwwwwwwwuuuuuuuuuuuuadeerrrrr .... jojo nih gak kompak ,, hohooo
Namun ada hikmah di balik semua peristiwa... alhasil kami jadi bisa melaksanakan aksi nakal kami, aku pindah jadi supir, dan jojo lah si pembonceng (wkwkwkwkwkwkkkkkkkk ,, gak kena tilang pikirku,,lumayan irit 30rb)

Tampaknya Tuhan tudak merestui aksi jahat kami, 1kilo setelah TKP ban kami bocor ... huhfttt ,,udah panas (gajadi mendung di situ) jalan kaki, nuntun motor, temen yang lain udah pada di depan ,,, tapi untung masih ada si duet 'Ve' di belakang kami dan membantu kami mencari tukang tambal banddddd .... huaaaa harus ganti ban dalem (niatnya ngirit 30rb buat gak kena tilang eh malah ganti ban 30rb juga, belum buat benerin knalpot ,,, tombok sudah)

Setelah selesei kami pun melanjutkan perjalanan. "Kamu belum berdoa ya tadi sebelum berangkat?", kataku ,,, si jojo bilang Iya, aku belum berdoa .......... ketemulah sebab dari kesialan kami,, akhirnya dia pun berdoa di sepanjang jalan (entah doa apa, atau malah baca mantra . wkwkwk)
Perjalanan panjang dan melelahkan pun berlangsung, masih saja ada yang ketinggalan ,, namun karena kecanggihan telekomunikasi pun hal itu tidak menjadi kendala berarti (baca: HP)
Di sepanjang perjalanan kami sempat mengantuk, wao gak nyangka ternyata jauh banget mau ke pantai aja mpe hampir 2jam bisa2 tepos nih bokong yang sudah tepos .(hahaha). Begitu memasuki TPR, perasaan lega menghampiriku (hampir sampai pikirku). Ternyata pikiranku salah, untuk menuju pantai masih butuh waktu lumayan lama dari TPR belum lagi di jalan rame, penuh mobil, padat merayap susul2an, ketemu geng motor yang sudah merasa jalan adalah milik mereka.

Saat melihat plang arah menuju Baron, woo senang ,, tapi tujuan kami kali ini bukan ke Baron melainkan ke Sundak ,,,, letaknya lebih jauh dari pantai lain . Begitu sampai di pertigaan jalan kami pun sok tau belok ke kanan (yang artinya ke pantai Kukup (kalau gak salah) menyadari hal itu kamipun staycool dan tetap melaju, wkwkwkwkwkk dengan alibi beli bensin pun kami menghampiri pelataran parkir tuh pantai.

Di jalan , pemandangan yang indah selalu menghiasi mataku , angin sejuk sepoi2, jalan sepi dan halus (bukti kepedulian pemerintah terhadap industri pariwisata) tak henti2nya aku memakan bekal yg sudah kusiapkan dari rumah (Nabati keju, kesukaanku..hihi)

Sesampainya di Sundak , kami pun sibuk foto2 (welewele ini mau ke pantai main air ato numpang foto sih??masa cuma aku n jojo yang basah2an). Berbagai pose kami lakoni demi sebuah totalitas di dunia modeling (gubrakkkk) ... cuaca saat itu pun aneh, sebentar panas, sebentar gerimis, sebentar mendung ,, pokoknya semua serba sebentar tapi itu tidak memupuskan niat kami untuk tetap berfoto2 ... heheheheeee




Setelah puas, kami pun menuju kamar mandi (yang mandi cuma aku,jojo, vei ,,yang lain cuci2 aja eh tetep suruh bayar ,,, ckcckkckkk ,, aku doain cepet kaya deh Bu penjaga kamar mandi), eh waktu mau pulang malah ketemu ucok ... wow ,, wonosari memang sempit ,, kkkekkekk

Setelah berhaha hihi kamipun berpamitan dan melanjutkan perjalanan pulang . sesampainya di bukit bintang ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Waoaoaooooooooo ,, indah banget liat bintang buatan di kota Jogja

Perut lapar melanda, sebelum pulang kami mampir ke Warung Selaras, memakan segala sesuatu yang bisa bikin kenyang ...... di sini kegilaan menjadi mulai dari cerita awal perjalanan, di pantai, di perjalanan pulang semua tertuang dengan penuh keceriaan dan banyolan serta bercandaan (kayanya sama aja ya?? ahhahahaahaha)

well, terimakasih buat Jojo, esti, gita, veni, vera, doni, eska, roni untuk touring yang waooo di hari Libur itu ,,, wkwkwkwkwkkk



besok kita lanjut ke Glagah yaaaaa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar