Selasa, 01 Juni 2010

Pelajaran hidup

Hari ini sepertinya Tuhan mencoba memberikan petunjuk untuk meyakinkanku bahwa semua yang terjadi adalah baik ........ Lewat pengalaman hidup temanku, aku seperti mendapat sedikit pencerahan dan cerminan bahwa itu adalah gambaran sikapku selama ini /..

Aku percaya.. aku yakin Tuhan ..aku tau Kau selalu beri yang terbaik , namun kenapa hati kecil ini tak mampu menghentikan bisikan2 dan harapan2 kecil tentangnya ....

Semua orang berusaha menyadarkanku ... namun apa yang terjadi,, apa yang sebenarnya aku alami ,, atokah benar kata sahabatku semua yang aku rasakan ini karena aku memberikan cinta 100% buat dia ,,, dalam kebingungan yang begitu luar biasa aku hanya bisa berbisik pada Tuhan

"Tuhan, lepaskan aku dari ingatan dan harapan tentangnya" .. Doa ini selalu terlontar baik dari mulut maupun hatiku setiap kali ada tanda2 aku akan mengingatnya .....

Sumpah ... ini adalah saat paling berat dalam kehidupan cintaku ,,,,

Selama ini aku memendam dalam2 rasa ini hingga akhirnya ku tak kuasa dan hanya bisa menyesali hidupku tanpa berusaha bangkit . Aku butuh sahabat ,, dan ketika kuputuskan untuk membagi kisahku dengan dia ,, sungguh ada kelegaan yang luar biasa yang aku alami. Dia berkata, bilang pada dirimu kmu mau STOP mikirin dia. Huhftt ,, awalnya aku tidak percaya hal itu mampu ku lakukan. Aku sudah beratus2 kali mencobanya namun tetap tidak bisa, itulah pemikiran yang tersirat saat itu. Mau gimanapun juga, apapun caranya ,, ujung2nya ku tetep mikirin dia, gumamku ...

Namun karena kelegaan yang kurasa begitu aku curahkan isi hatiku, aku pun mencoba menuruti saran sahabatku .......

Waaaooooooooooooooooooo,, bagaimana mungkin ini bisa terjadi .......... aku pun mampu melakukannya ,, meskipun belum sepenuhnya.
Kini ku sadar, dalam hidup kita memerlukan sahabat yang benar2 bisa menampung keluh kesah kita ,,, Jangan pernah memendam sesuatu yang tidak menyenangkan ,, apalagi sendirian, itu hanya akan merugikan dirimu sendiri ,,, Berbagilah dengan orang lain ,, yaitu SAHABATMU ,, karena sahabatmu lah yang akan menguatkanmu, menegurmu, memarahimu seperti orangtuamu, menghiburmu, memberikan nasehat2 terbaik yang ia miliki karena ia tak ingin sahabatnya bersedih ... dan apabila ia diam, tidak berkata apa-apa ,, itu artinya ia sedang mendoakanmu supaya masalahmu terpecahkan ...


TERIMAKASIH SAHABATKU



DESY NATALIA, kau selalu menjadi sahabat terbaikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar