Rabu, 02 Juni 2010

Mataku kembali dibuka

Wowowoooo ,,, subuh2 tadi adalah saat di mana kedua mataku terbelalak dan hampir copot..

Judulnnya adalah Reuni mantan2 si karbu ... wooo ,, great , Gak nyangka sudah aku, begitu banyak kejadian yang menimpanya. Oh, sungguh sangat malang dirimu mantanku

Mungkin benar kata MVP kalu Tuhan itu adil dan pembalasan itu pasti terjadi walaupun tidak saat itu juga.
Aku lega tapi juga kasian dengan hidupnya skarang (ya .. meski gak beda jauh ma aku sih,seenggaknya aku lebih baik dari kamu.. ahahahaaa)

Tumben aku sudah tidak sedih ketika ingat atau sekedar mendengar namanya. Prihatin malah yang ada, terlebih sama ibunya yang sungguh sangat sempurna di mataku ini.

betapa tidak, keluarga mantanku itu adalah gambaran keluarga impianku namun agaknya aku harus berpikir ulang mengenai hal itu. keluarganya sudah tidak lagi menjadi dambaanku, kemarin2 memang ku salah karena kurang bersyukur dengan keluarga yang kumiliki. Aku tersadar dengan semua ini bahwa apapun dan siapapun yang kita miliki, harus kita hargai dan syukuri karena tidak setiap yang dimiliki oranglain yang terlihat lebih indah itu memang indah, bisa saja lebh buruk dari yang kita bayangkan ,,, HUHFT

Kasian memang, tapi apa mau di kata kalu ia yang memilih jalan hidup seperti ini dan nampaknya pun ia bahagia dengan pilihan yang "salah" itu.. Well, ini adalah jalannya dan itu adalah jalanku ,, setiap pribadi memiliki jalan masing2 yang harus dijalani

Good Luck for all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar